Monday, March 14, 2016

Resep Bolu Gulung Lembut Dan Enak

Resep Bolu Gulung Lembut Dan Enak - Bolu gulung pada dasarnya memiliki tekstur kue yang lembut dibandingkan dengan adonan kue yang lain, selain lembut rasanya juga enak mengundang selera. Seiring dengan kemajuan jaman, selain lembut dan enaknya ada juga yang melakukan inovasi dengan menambahkan topping atau memberikan corak sehingga terlihat lebih cantik tampilannya. Disadari ataupun tidak, Indonesia ini merupakan inovator hebat dalam menghias makanan terutama roti. Banyaknya inovasi memunculkan banyak sekali varian dari roti bolu gulung tersebut. Meskipun varian telah banyak bermunculan, namun sebenarnya untuk membuat roti bolu gulung ini tidaklah berbeda secara signifikan.


resep bolu gulung lembut dan enak

Meskipun cara memasak ataupun resep bolu gulung lembut dan enak tidak berbeda banyak, banyak kalangan yang penasaran dengan sekian banyak varian yang ada di pasaran. Sehingga, memunculkan pendapat bahwa untuk menghasilkan beberapa varian tersebut tentunya akan berbeda cara mengolahnya. Letak perbedaan ada pada olesan atau kulitnya, ada yang olesannya menggunakan coklat, strawberry, nanas ataupu keju. Sedangkan pada kulitnya bisa juga ditambahkan corak atau motif, keju, strawberry dan sebagainya sesuai dengan selera.

Sedangkan dari cara memasak resep bolu gulung lembut dan enak juga ada perbedaan, yaitu dengan cara di kukus maupun dengan di oven. Dua-duanya memiliki spesial atau kekhasan rasa tersendiri.

No comments:

Post a Comment